Tin HOT

Belum Selesai Virus Corona, Ada Hantavirus di China



KOMPAS.TV – China Global Times informasikan ada seorang pria tewas dalam
perjalanan pulang menuju Provinsi Shandong dalam bus pada Senin, 23 Maret 2020.

Bukan karena virus Corona, Pria itu diduga tewas karena Hantavirus. Akibatnya, 32
orang lainnya dalam bus tersebut dites untuk mengetahui apakan terjadi penularan
penyakit atau tidak.

Hantavirus adalah anggota virus yang penyebarannya diawali oleh Hewan pengerat
tikus.

Lalu, apa itu Antavirus?

Hantavirus adalah penyakit zoonosis yang ditularkan hewan pengerat ke manusia.
Dampak gangguan kesehatan pada manusia akibat virus ini adalah:

Kelainan ginjal dan paru-paru
Dimulai dengan demam
Bintik perdarahan pada muka
sakit kepala
hipotensi
sedikit buang air kecil
sering buang air kecil

Infeksi Hantavirus disebabkan virus Hanta genus Hantavirus, Famili Bunyaviridae.
Hantavirus tak tahan terhadap pelarut lemak seperti detergen.

Penularan ke manusia dari hantavirus ini:

Melalui kontak dengan hewan terinfeksi
Melalui debu atau benda yang terkontaminasu urine dan feses hewan terinfeksi

Sedangkan, masa inkubasi Hantavirus ini berkisar 2-8 Minggu.

Nguồn:batdongsandian.net


https://batdongsandian.net/phong-thuy/

American Horror Story After Show Season 2 Episode 13 "Madness Ends" | AfterBuzz TV

Previous article

Căn hộ trong mơ 1| tập 13 full hd: Hoài Anh, Quang Minh "quyết chiến" tại cuộc đua một mất một còn

Next article

44 Comments

  1. WHATS NEXT 2020 SANTA VIRUS?

  2. Semoga hantavirus GAK KE INDONESIA AMIN

  3. China tu mantap dulu barang barang di jiplak jadi murah pasar ancur,,sekarang wabah penyakit yang membuat seluruh dunia resah.

  4. Hanatavirus information;

    1. Hantavirus is a virus that usually spreads from rats to humans, however there has been two cases of human to human transition. One in 2005, one in 2019. " Andes orthohantavirus, specifically, is the only hantavirus that can be spread by human to human contact via bodily fluids or long-term contact from one infected individual to a healthy person" there are many versions of Hantavirus. Most harmless, some deadly. Andes Hantavirus is the only one to spreas via human.

    2. Different strains while having similar functions, can result in you either ending up pn a respirator, or even dead. There is no cure for this disease and it has a 30% death rate. Spontaneous recovery has been reported. Like the Coronavirus it can attack the respiratory system.

    3. Incubation time; 3-4 weeks before showing any signs. Severity can depend on the bite or how much rat urine you were exposes to.

    4. Its been found in all continent's except Australia ( thats shocking cuz Australia is Australia).
    China, The Korean Peninsula, and Russia are most at risk.

    While Human to Human transmission has occured, I personally think the likelihood of the new cases spreading via humans, is unlikely. However, Viruses can easily mutate and any diseasw over time can evolve. The Hantavirus has been around since the middle ages. In the Korean War it affected over 3000 U.S. troops. It causes shock and Kidney Failure, it had a 10% morality rare which is higher than Coronavirus.
    It could be a newer, deadlier version of the virus or the same old not so concerning version. Regardless we shouldn't take the chances and exposed ourselves. For all we know it can spread throuh sweat (a theory of the disease due to a middle ages outbreak of Hantavirus) or it can spread through couching.

    Lets just be safe and keep following guidelines to survive this.

  5. Ada 3 Virus Ynag Bisa Memusnahkan Manusia yang mewabah di dunia ini
    -Virus Corona
    -Hanta Virus
    -Flu Burung
    Hati2 Waspada Jaga diri dirumah bukan untuk jalan jalan!!

  6. memang biang masalh tu chinaa

  7. CORONA VIRUS : TENTARA ALLAH SWT
    HANTAVIRUS : POLICE ALLAH SWT

  8. Halo America.. bom nuklir aja China laksanakan

  9. Ya Allah angkat lah penyakit Covid-19 di belahan bumi ini ,agar kami umat muslim bisa melaksana ibadah puasa seperti biasanya (Amin)

  10. waspada virus yang lebih mematikan dari china di tahun tahun mendatang……SARS..FLU BURUNG….CORONA…HANTA.

  11. Oalah nooo chinoooo …

  12. Bom nuklir aja tuh cina

  13. Jorok siih…anak ikus aja dimakan…iiuukkh 😲😲

  14. Ai cina kunaon ni jadi gudang panyakit

  15. emng cina doang asal mula nya, gara gara cina semua negara kena korona
    jadi gk bissa main gua pepe

  16. Cina lg bae

  17. Manusia bercanda:")

  18. Klo corona di sebut tentara… Trus klo Hana… Ayo…. Apa… Apa udah di tuliskan juga kah?

  19. Memang Cina cina hancur dunia ini kau buat manusia…

  20. Ini virus lama woy

  21. Mulut mulut sampah pasti di laknad juga,,,,

  22. Jgn Dateng ke Indonesia, bikin susah aja.

  23. Corona belum selesai ada lagi apaan coba

  24. "The Black Death"

  25. Dunia Fallout akan terlahir 😂

  26. Virus apa lagi ini China China memang pembuat wirus

  27. "the last age of the earth"

  28. komunis cina inginkan kematian masal di seluruh dunia itu intinya.

  29. Jauhi china gaessss

  30. Allahu akbar

  31. Gara2.china kena smua .membawa penyakit .

  32. Oi cina berentilah makan2 binatang kaya gitu,,Dampak nya seluruh dunia cina

  33. Sehari setelah memfitnah indonesia tentan corona berasal dari indonesia

  34. SAMPAR

  35. Sekarang kita di suguhkan oleh komunis china dengan battle Royale tapi bukan sama manusia sama virus

  36. New gen..becoming…so…on

  37. makan kelawar jadinya corona makan tikus jadinya hantavirus

  38. ĤĨ ĤĂŇŤĂVĨŘŨŜ ĂŘŤĨ ĂĜŶҒ MÊŜĨŘ ҚŨŇÕ ҚĂĨŘÕ ĤĂŇŶĂ VĨŘŨŜ ŇŶĂŤĂ ŘĂŇŤĂĨ PÊMбŨŇŨĤĂŇ MĂŜŜĂ ,PÊMŨŜŇĂĤĂŇ MĂŜŜĂ, PÊMбĂŇŤĂĨĂŇ бÊŜĂŘ бÊŜĂŘĂŇ ÕĹÊĤ ĴĨŇ ĎҚҚ ĂҚĨбĂŤ бŶҚ ĤĂŴĂ ĴÊĹÊҚ ҚÊ ŤŨбŨĤ ĴĨŇ ĎҚҚ ŜбĜ PÊŇĜÊĹÕĹĂ ĎŨŇĨĂ ,бĂĹĂŜ ĎÊŇĎĂM ÕŘĂŇĜ ĜĂĨб MĂĜĨĈ ?ŜĨĤĨŘ ŤÊĹŨĤ MĂĜĨĈ.ŜбĜ ĨMбĂĹĂŇ ҚĂŜĨĤ ŜĂŶĂŇĜ MŨ ĤĨ ĨŇŜĂŇ MÕŇĜÕ ĨŇŜĂҒ ĂŇŤĨ ĂPĨ ĂŇŤĨ MĨŇŶĂҚ?!

  39. Kafir china makin belangsak

  40. Ya Alloh…hoaks gk sih ini😓

  41. Bencana dari sipit

  42. biang virus

  43. Suwe" COMPASTV iki gak jELas.

  44. Aku punya hamster . Kan pengerat juga 😐😐 apa itu termasuk 😫

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *